• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Implementasikan Program Yuk Ngopi Wae

Byadmin siberone

Okt 15, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Kelurahan Serang BRIPKA Ing Martaloza melaksanakan Giat Pendekar Banten Polres serang berupa “yuk ngopi wae” bersama dengan ketua RT Lingkungan Ciracas Kelurahan Serang Kecamatan Serang, Jumat (15/10/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan “Memperkuat silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan ketua RT dan petugas Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Ketua RT untuk menerapkan Prokes 5M kepada warganya dengan cara ajak Ngopi Bareng dalam menyampaikan pesan kamtibmas,” Kata Kapolsek.

Kapolsek Serang menambahkan “Perkuat silaturahmi dan sinergitas.
Dan Upaya pemecahan masalah dengan cara penyampaian pesan secara Humanis sehingga dapat di terima oleh warga ” Tambah Kapolsek.

Tambah kapolsek “Berharap dengan adanya personil yang melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah binan Bhabinkamtibmas ” tambah Kapolsek.

Ketua RT Bapak Anan mengatakan ” kita bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serang rutin sosialisasikan prokes kepada warga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 salah satunya dengan menggunakan Masker,” kata Anan.

Melalui program Kapolda Banten Pendekar Banten Yuk Ngopi Wae berharap Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan secara santai, Humanis dan dapat diterima oleh Masyarakat.

Dan agar warga masyarakat untuk tidak bosan menjalankan prokes pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

(Humas Serang).

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *