• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan Polsek Baros Polres Serang Kota Sosialisasi Ke Yayasan Pendidikan

Byadmin siberone

Okt 14, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Unit Sabhara Polsek Baros Polres Serang Kota melaksanakan sosialisasi tentang Anti Perundungan / Bullying dan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak bertempat di Yayasan Pendidikan (SMK) Attaufiqiyah Baros Serang, Jln Raya Serang – Pandeglang Km. 12 Baros, tepatnya di Kp. Lapang Desa Sukamanah Kec. Baros Kab. Serang, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang perilaku perundungan/Bullying dan tindakan lekerasan terhadap perempuan dan anak dilingkungan sekolah.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, kegiatan yang dilakukan unit Sabhara Polsek Baros sangat bermanfaat untuk masyarakat khusus nya pelajar.

Sosialisasi seperti ini dilakukan untuk menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak, jelas AKP Wahyu.

Kehadiran polisi di tengah masyarakat khususnya pelajar untuk memberikan kelancaran dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dilingkungan Yayasan Pendidikan.

Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya perbuatan Perundungan/Bullying dan tindakan kekerasan dilingkungan Yayasan Pendidikan.

Wujud kehadiran dan kedekatan serta kerjasama antara Polri dengan Lembaga Pendidikan dan Masyarakat tetap terjaga.(humas polsek baros)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *