• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Muspika Kecamatan Baros Sambangi Salah Satu Calon Kepala Desa Tejamari

Byadmin siberone

Okt 13, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Dalam rangka upaya mewujudkan situasi yang kondusif pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada tanggal 31 Okober 2021 yang akan datang.

Danramil 0215 Baros Kapten Inf Suripto bersama Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP, Camat Baros Basuki S.Pd melaksanakan silaturahmi ke salah satu Calon Kepala Desa Tejamarin di Kp. Gunalong Desa Tejamari Kecamatan Baros, Rabu (13/10/2021).

Silaturahmi diantaranya Kepada salah satu Calon Kepala Desa Tejamari nomor urut 4 Irsa Bandi.

Pada kesempatan tersebut dirumah Calon Kepala Desa Tejamari Irsa Bandi, Danramil 0215 Baros Kapten Inf Suripto bersama muspika lainnya memberikan arahan kepada Calon yang akan maju pada Pilkades Tahun 2021.

Dimana Kecamatan Baros Kabupaten Serang tahap pemungutan suara pada tanggal 31 Oktober 2021, sehingga para calon kepala desa diharapkan siap menang dan siap kalah, jaga pendukungnya jangan sampai terjadi kekisruhan.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan supaya jalannya pesta demokrasi di tingkat desa itu dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Ini merupakan upaya kami untuk menciptakan Pilkades yang aman dan damai,” pungkas Kapolsek Baros.(humas polsek baros)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *