• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kepada Security UNBAJA Polsek Curug Polres Serang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Byadmin siberone

Okt 13, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Upaya menjaga kondusifitas wilayah, Kanit Samapta Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten IPTU. Deden dan anggota melaksanakan patroli dialogis di Universitas Banten Jaya (Unbaja) yang bertempat di Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug kota Serang. Rabu (13/10/2021).

Kanit Samapta Iptu Deden mengatakan kegiatan dialogis ini bertujuan agar meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi kerawanan kriminalitas khususnya di lingkungan kampus yang ada diwilayah hukum polsek curug.

Tentu kita sasar tempat yang ada di wilayah hukum Polsek Curug yang berpotensi rawannya kriminalitas dengan dilaksanakannya patroli secara rutin. Kata Kanit Samapta

Dalam obrolannya Kanit Samapta sampaikan kepada security agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat menjalankan tugas dan jangan segan-segan untuk memeriksa orang yang memasuki lingkungan kampus dan dicurigai.

Baik itu mahasiswa maupun warga masyarakat yang memasuki lingkungan kampus security wajib memeriksa identitas maupun kendaraan dan barang bawaannya Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di lingkungan kampus.

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH mengatakan untuk meningkatkan kewaspadaan wilayah maka anggota Polsek Curug Polres Serang Kota mengintensifkan sambang patroli dialogis dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kanit Samapta Polsek Curug yang pada kesempatan giat patroli nya menyambangi kampus unbaja untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada security guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Di wilayah hukum Polsek Curug,” kata Kapolsek Dedi.

(Humas Polsek Curug)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *