• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Antisipasi Kemacetan Di Pulang Sekolah Polsek Serang Polres Serang Kota Atur Lalin

Byadmin siberone

Okt 13, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Serang Polres Serang Kota BRIPKA Arfan dan BRIPTU Egen B
Gatur antisipasi kemacetan di pulang jam sekolah dan di Terowongan Kaligandu JL.Warung Jaud Simpang Serang Kota, Rabu (13/10/2021).

Pukul 11:00 Wib sampai jam 13:00 Wib antisipasi kepulangan jam pulang sekolah tepatnya di terowongan Kaligandu Polsek Serang atur lalu lintas.

Arus lalu lintas di Warung Jaud tepatnya mengalami kepadatan di jam pulang sekolah dan pulang berjualan baik di Pasar Rau maupun pasar Taman Sari.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Arus lalu lintas pada saat pulang sekolah di terowongan Kaligandu mengalami kepadatan, Unit Lalu lintas di tempatkan untuk pengaturan arus, terpantau arus ramai lancar ” kata Kapolsek.

BRIPKA Arfan selain melalukan pengaturan arus lalu lintas juga sampaikan imbuan patuh berlalu lintas serta protokol kesehatan.

Terowongan Kaligandu pada saat jam – jam tertentu mengalami kemacetan Volume kendaran yang meningkat apalagi pada saat pulang kerja dan pada saat pulang Sekolah

Terowongan Kaligandu bertempat di Jalan Warung jaud Kecamatan Serang Kota Serang dan penghubung antara Kecamatan Serang dan Kasemen.

(humas serang)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *