• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Bangun Media Group

Byadmin siberone

Okt 12, 2021

KOTA SERANG – siberone.co.id
Ratusan masyarakat sangat antusias ikuti kegiatan Vaksinasi di kantor Bangun Media Group di Kampung Jaha, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Mereka sudah mengantre sejak pukul 06.30 WIB pagi tadi, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang bekerjasama dengan Bangun Media Group. Dimana targetnya sebanyak 1.000 dosis Vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat.

Saat ditemui di lokasi, CEO Bangun Media Group Lesman Bangun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Banten yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi di kantor Bangun Media Group.

“Saya selaku CEO Bangun Media Group mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Banten dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang mana atas dukungannya kita bisa melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Kantor Bangun Media Group,” ucapnya.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, apalagi saya lihat masyarakat kita sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan tahap ke 2 ini” lanjutnya.

Lesman Bangun menambahkan kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Bangun Media Group kepada pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat mendukung program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi. Dan diharapkan melalui Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh seluruh masyarakat Provinsi Banten sehingga dapat mencegah penularan Covid-19” tutupnya.

Bangun Media Group merupakan gabungan dari beberapa media cetak maupun online yang ada di Provinsi Banten. Diantaranya ialah Media Cetak Gerbang Banten, Haluan Banten dan Persepsi. Dan media onlinenya ialah Gerbangbanten.co.id, Haluanbanten.co.id, Persepsi.co.id, Beritasiber.co.id, Suarasiber.co.id, Siberone.co.id, Banten88.com, Leonews.co.id, BINN.net dan Fixnews.co.id.(red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *