• Kam. Des 1st, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polda Banten Berangkatkan 26 Personel Ikuti Pendidikan PAG di Pusdikmin Polri

Byadmin siberone

Okt 7, 2021

Serang – siberone.co.id
Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin pimpin apel pemberangkatan 26 personel peserta Pendidikan Alih Golongan (PAG) Gelombang I TA 2021 dari Polda Banten di Pusdikmin Polri Gedebage Bandung. Kamis (07/10).

Sebelum pemberangkatan Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin memberikan arahan kepada 26 peserta Pendidikan Alih Golongan (PAG) Bintara ke Perwira Gelombang I TA 2021 yang akan melaksanakan pendidikan di Pusdikmin Polri Bandung

“Saya berharap para peserta dapat melaksanakan pendidikan dengan sungguh-sungguh, disiplin dan mentaati peraturan selama mengikuti pendidikan “. Ucap Arif Fajarudin.

“Rekan-rekan adalah calon manager yang nanti akan dilantik sebagai perwira berpangkat Inspektur Polisi Dua setelah menyelesaikan pendidikan selama 1 (satu) bulan. Mulai saat ini tanamkan dibenak rekan-rekan untuk belajar, berlatih dengan sungguh – sungguh dan ikuti aturan selama pendidikan, rekan-rekan harus fokus untuk belajar tentang menejerial sehingga nantinya dapat mengaplikasikan saat menjadi Panit di Polres atau jadi Kanit di Polsek,” kata Arif Fajarudin.

Paur Seleksi Subbagselek Bagdalpers Ro SDM Polda Banten Iptu Dede Supratman menambahkan, pendidikan PAG ini dilaksanakan selama satu bulan di Pusdikmin Polri Bandung dan nantinya akan dilantik menjadi Inspektur Polisi Dua.

“Perlu saya tegaskan disini bahwa disana (Setukpa) harus saling mengingatkan demi menjaga nama baik Polda Banten yang telah mengirim rekan-rekan, disana yang akan dinilai mental, akademik dan jasmani,” ujar Dede Supratman.

“Saya berharap rekan-rekan yang hari ini diberangkatkan 26 orang nantinya setelah menjalani pendidikan selama satu bulan semuanya dapat dilantik sebagai perwira sejumlah 26 orang juga, saya ingatkan kembali agar rekan-rekan semua tetap menjaga kesehatan, belajar dan berlatih, karena Polda Banten saat ini memerlukan banyak perwira,” Pungkas Dede.(Bidhumas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *