• Ming. Nov 27th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pimpin apel pagi, Kepala Divisi Keimigrasian : “Pandemi Ciptakan Inovasi dan Terobosan”

Byadmin siberone

Okt 7, 2021

Serang – siberone.co.id
Tidak dipungkiri, Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda Indonesia maupun Seluruh Dunia memanglah menyulitkan banyak orang dari berbagai sisi. Namun berbagai kesulitan yang melanda tersebut, memacu orang untuk membuat terobosan dan berinovasi demi melewati kesulitan tersebut. Salah satunya dalam bidang Keimigrasian yang terus membuat terobosan dan inovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Demikianlah yang disampaikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmansyah saat menjadi Pembina Apel Pagi yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (07/10). Apel pagi diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, serta JFT/Pelaksana.

“Kemarin telah dilakukan rapat Timpora terkait dengan pengawasan orang asing di Wilayah Tangerang. Kegiatan pengawasan ini perlu dilakukan secara ketat seiring dengan peningkatan kejahatan transnasional seperti imigran gelap, narkotika, cyber crime, perdagangan orang, terorisme, dan pencucian uang Pandemi ini memaksa kita untuk terus melakukan terobosan dan inovasi untuk memantau dan mengawasi orang asing yang berada di Indonesia,” Ujar Ahmad Firmansyah

Sebagai penutup Ahmad Firmansyah mengingatkan Jajaran Kanwil Kumham Banten untuk terus menjaga diri dan kesehatan terlebih di pandemi covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat terus bekerja dan berkinerja dengan prima untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *