• Ming. Nov 27th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota, Berikan Kejutan HUT TNI ke 76, Ke Danramil

Byadmin siberone

Okt 6, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Perayaan HUT TNI ke-76 tidak kalah meriah, meski saat ini masih diselimuti oleh wabah pandemi Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten, yang dipimpin Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin menyerahkan kue ulang tahun sebagai kejutan HUT TNI ke-76 kepada Danramil 0602-04/Taktakan Kapten Inf Suradi berlangsung akrab.

“Kami sengaja membuat surprise kepada anggota TNI di hari ulang tahun ke-76, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan,” kata Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH.

Ia menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di Kec. Taktakan saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik.

“Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing tanpa ada gesekan yang memicu konflik,” ujarnya lagi.

Sementara Danramil 0602-04/Taktakan Kapten Inf Suradi mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dari sejumlah anggota polisi dari Polsek Taktakan.

“Kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka, tiba-tiba sejumlah polisi datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ujarnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-membuat kami tersanjung,” ujar Kapten inf Suradi dengan wajah berseri-seri.

Menanggapi Danramil, Kapolsek Taktakan berharap semoga ke depannya TNI semakin kuat dan profesional. Selain itu sinergitas TNI dan Polri semakin kompak dan dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik, terutama dalam mendukung kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. *(HUMAS)*

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *