• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Menghadiri Peletakan Batu Pertama Stasiun Giofisika

Byadmin siberone

Okt 6, 2021

KOTA SERANG – siberone.co.id
Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan mengahadiri peletakan batu pertama pembangunan stasiun Giofisika Tanggerang Observatorium Magnet Bumi didesa gunungsari, rabu (6/10/2021).

Kegiatan kali ini dihadiri langsung Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai. SH, bersama dengan anggota polsek pabuaran. Karena dinilai sangat pentingnya acara tersebut.

Dalam sambutannya kapolsek pabuaran mengatakan ” bahwa masyarakat gunungsari harus bersyukur dengan adanya pembangunan stasiun giofisika tanggerang observatorium magnet bumi digunungsari ini, semoga memberikan manfaat yang besar buat warga sekitar”, ujarnya.

Kegiatan untuk hari ini sengaja dilaksanakan pengaman agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan aman. Serta melihat langsung penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam acara tersebut.

Dalam acara peletakan batu pertama stasiun geofisika ini terpantau dihadiri oleh muspika kecamatan gunungsari dan tokoh ulama serta warga sekitar, dan sampai saat ini acara masih berlangsung serta prokes kesehatan ketat masih di terapkan, mudah – mudahan sampai acara selesai dalam keadaan aman lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Pabuaran )

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *