• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kapolsek Cikeusal Polres Serang Sambang ke Kediaman Mia Amelia Penyumbang Medali Emas Untuk Banten

Byadmin siberone

Okt 6, 2021

Serang – siberone.co.id
Kapolsek cikeusal beserta muspika kecamatan Cikeusal sambang ke kediaman Mia Amelia, di kampung seba desa cikeusal kecamatan Cikeusal, kabupaten Serang. sang pemberi kado istimewa di hari ulang tahun propinsi Banten yaitu medali emas dari cabang olahraga muay thai di pon XX Papua, Rabu (6/10/2021).

Saya AKP Tatang Warsita Kapolsek cikesal turut bangga dengan sang juara Mia Amelia di pon ke-10 Papua di cabang olahraga muay thai penyumbang emas pertama untuk Banten yang diketahui bapak nya karyawan pabrik dan ibu nya pedagang sayur.

Luar biasa subhanallah barakallah FIumrik dengan bertepatan hari ulang tahun ke 21 provinsi Banten yang jatuh pada tanggal 4 Oktober 2021 ini warga kampung seba desa cikesal Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang.

Jadi kepada seluruh warga Banten khususnya tetap menjaga menjadi suri tauladan seperti Mia Amelia silakan ikuti jejaknya yang mudah bersikap dewasa dan mempunyai prestasi dan imo novasi yang baik demi mengangkat derajat Banten.

Dan harapan saya Mudah mudahan untuk mobiliseagame kedepan nya untuk moaythay dan olahraga lain nya Banten menjadi jawara sebagai mana Banten punya jawara,” pungkasnya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *