• Sen. Nov 28th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota, Berikan Santunan Beras

Byadmin siberone

Okt 6, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Bhabinkamtibmas polsek pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA M Agustomi, sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh Swt dan untuk memberikan santunan beras kepada masyarakat kurang mampu dikampung babatan desa pancanegara kecamatan pabuaran, rabu ( 06/10/2021).

Sebagai sesama umat manusia, bhabinkamtibmas polsek pabuaran memiliki kepedulian dengan tulus dan ikhlas ikut serta dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan beras, untuk sasarannya pada hari ini adalah warga masyarakat kurang mampu. Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu dalam kehidupan sehari – harinya.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H membenarkan kegiatan tersebut, ” benar bahwa bagi bagi – bagi beras ini merupakan program rutin polsek pabuaran, untuk hari ini disalurkan melalui anggota Bhabinkamtibmas. Mudah – mudahan disaat masa pandemi covid 19 bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dikatakan kapolsek pabuaran, bagi – bagi beras pada hari ini yaitu paket beras 5 kg, kira kira berjumlah kurang lebih 20 paket. Mudah mudahan di samping mempererat tali silaturohmi antara pak Bhabin dengan warga sehingga bisa menjaga Kamtibmas di wilayah hukum pabuaran khusus nya desa pancanegara.

Sementara itu pak Ade Hidayat kepala desa pancanegara mengatakan ” Atas nama warga masyarakat saya sangat senang dan berterima kasih kepada pak Pak Bhabin Polsek Pabuaran yang telah memberikan paket berasnya, Kedepan mudah mudahan acara seperti ini diberikan keberkahan sama Alloh Swt dan bisa diadakan lagi amin. serta tidak lupa kami selaku aparat desa, mengucapkan penghargaan setinggi – tinggi kepada pak Polisi khususnya pak Bhabin,ujar pak kades.”

Selama kegiatan berlansung, dalam keadaan lancar aman dan terkendali.

( Humas polsek pabuaran)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *