• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Sikapi Viral Balap Liar Tutup Jalan di Karawang ini Yang Dilakukan Polsek Curug

Byadmin siberone

Okt 5, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Jajaran Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten menyikapi Video Viral Sekelompok pemuda di Karawang yang melakukan aksi balap liar dan menutup jalan di media sosial. Dalam video tersebut pemuda melakukan blokade jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH langsung merespon video viral sekelompok pemuda balap liar sampai blokade jalan yang ramai di media sosial dengan memberikan perintah kepada anggota Polsek Curug untuk lakukan patroli disepanjang jalan syech nawawi albantani KP3B yang sering dijadikan tempat trek balap liar.

Kapolsek Curug AKP. Dedi Rudiman SH. langsung memerintahkan Anggotanya lakukan patroli di tempat tempat yang menjadi trek balap liar di Wilkum Polsek Curug terutamanya di sepanjang jalan raya syech nawawi albantani KP3B Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa (05/10/2021).

“Kita lakukan kegiatan patroli ini supaya kejadian yang terjadi dikarawang dan ramai dimedia sosial tersebut jangan sampai terjadi di wilayah kita” karena kejadian tersebut bukan saja menimbulkan kemacetan tapi sangat menganggu masyarakat sekitar dan itu juga suatu perbuatan yang salah,” Ujar Kapolsek Dedi.

(Humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *