• Ming. Nov 27th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Taktakan Polres Serang Kota Mengikuti Upacara HUT TNI ke 76

Byadmin siberone

Okt 5, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Kanit Binmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten AIPDA Tri Widianto menghadiri peringatan HUT TNI ke 76 di Mako Koramil 0602-04/Taktakan dengan menonton live streaming di channel Youtube di halaman Mako Koramil 0602-04/Taktakan Kelurahan Jakung Kecamatan Taktakan Kota Serang. Selasa (05/10/2021).

Dalam kegiatan mengikuti upacara hari puncak HUT TNI Ke-76 Kanit Binmas Polsek Taktakan disambut oleh Danramil 0602-04/Taktakan Kapten Suradi dan seluruh anggota koramil. Dengan khidmat duduk dihalaman mako koramil seluruh anggota TNI, Polri dan Muspika Kecamatan Taktakan menyaksikan siaran langsung peringatan HUT TNI Ke-76 di chanel Youtube yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Perbedaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terlihat bahwa tahun sebelumnya digelar meriah di ruang terbuka dan mengundang warga. Untuk Upacara HUT TNI ke-76, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara.

“Saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, Semoga TNI semakin jaya, dan sinergitas TNI – Polri semakin solid serta semakin dicintai rakyat,” ungkap AIPDA Tri Widianto kepada seluruh anggota Koramil.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin menerangkan kehadiran Kanit Binmas AIPDA Tri Widianto di Mako koramil 0602-04/Taktakan merupakan bentuk Sinergi TNI-Polri. Semoga kebersamaan ini semakin kuat dalam meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Taktakan.

”Ini adalah bentuk rasa syukur atas jalinan kerjasama dan sinergitas TNI – POLRI yang sudah terbina, Dirgahayu TNI ke-76. Semoga TNI semakin jaya, dan sinergitas TNI Polri semakin solid serta semakin dicintai rakyat,” ambah Kapolsek. *(HUMAS)*

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *