• Sen. Nov 28th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Curug Lakukan Pengamanan Di Kantor DPRD Provinsi Banten

Byadmin siberone

Okt 5, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, jajaran Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten menggelar pengamanan Aksi Unjuk Rasa (Unras) dari Komunitas Area Disabilitas (KOREDA) di depan gerbang Kantor DPRD Provinsi Banten Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa (05/10/2021).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman, yang pelaksanaan giat dari gabungan personil Jajaran Polsek dan Personil Polres Serang Kota dalam mengamankan jalannya aksi unras yang berlangsung di depan kantor DPRD Provinsi Banten pagi tadi.

“Selain memberikan pelayanan pengamanan kamipun memberikan himbauan Kamtibmas kepada masa aksi, dengan cara tersebut kami kedepankan sehingga semua berjalan dengan baik, tertib dan lancar,” ujar Kapolsek Dedi.

Diketahui aksi unras yang dilaksanakan oleh KOREDA pada hari ini dilatar belakangi oleh kekecewaan tidak adanya keadilan untuk penyandang disabilitas, apalagi provinsi banten yang pada hari ini menginjak usia ke 21 tahun sudah seharusnya memerhatikan penyandang disibalitas yang ada di Provinsi Banten. Contoh kecil saja trotoar dikota serang belum menyediakan aksebilitas bagi penyandang disibalitas.

Menurut Kapolsek selama berjalannya aksi unjuk rasa dari KOREDA di depan Kantor DPRD Provinsi Banten Alhamdulillah berjalan dengan aman dan tertib.

“mMasa aksi dalam menyampaikan tuntutannya bisa menyampaikannya secara tertib dan tetap patuhi protokol kesehatan selama berlangsungnya aksi unjuk rasa ini,” Ujar Kapolsek Dedi. *(HUMAS)*

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *