• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pendisiplinan Prokes, Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis

Byadmin siberone

Okt 5, 2021

KOTA SERANG – siberone.co.id
Polsek Serang Polres Serang Kota memberikan masker gratis kepada pengendara sepeda motor dan warga yang melintas di Jalan Maulana Hasanudin, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa pagi, 05 Oktober 2021.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dalam rangka menekan segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan Cluster Baru Covid-19, dan mendisiplikn masyarakat yang tidak patuh terhadap Prokes, Polsek Serang membagikan 50 masker kepada pengendara sepeda motor maupunn kendaraan mobil yang melintas di Jalan Maulana Hasanudin.

Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, SH, MH mengatakan, kali ini pihaknya menggelar kegiatan pendisiplinan masyarakat yang tidak patuh terhadap Prokes, khususnya yang tidak memakai masker.

“Kita berikan masker kepada warga yang melintas di Lebak Indah, Kelurahan Terondol Kecamatan Serang, Kota Serang,” kata Kapolsek.

Selain membagikan masker, kata Kapolsek, pihaknya juga menyampaikan imbauan Prokes secara humanis serta mengajak warga masyarakat untuk menerapkan Prokes 5M dengan benar.

“Dengan mematuhi Prokes, akan sangat membantu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. *(HUMAS)*

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *