• Sab. Apr 20th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Patroli Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Ciptakan Rasa Aman

Byadmin siberone

Okt 5, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Bhabinsa koramil pabuaaran SERTU Tabrani bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Joe Noviansah, sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas aman di wilayah desa binaannya. Di laksanakan nya patroli dialogis dan silaturohmi kepada masyarakat kampung sipenjalin desa gunungsari kecamatan gunungsari, selasa (05/10/2021).

Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas harus bersinergi menjaga keamanan didesa binaannya, dan apabila ada permasalahan sedikitpun didesa binaannya wajib hukumnya harus tau. Penyelesaian masalah secara musyawarah sebagai prioritasnya.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.SH menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran bersama Bhabinsa koramil pabuaran melakukan patroli dialogis kewarga masyarakatnya, hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketentraman warga masyarakat desa binaannya, disamping itu juga untuk memberikan himbauan protokol kesehatan pemakaian masker, jaga jarak, tidak berkerumun, cuci tangan serta hindari mobilitas keluar rumah.

Sementara itu pak Budhi Pjs kepala desa gunungsari mengatakan bahwa sanya sangat senang dengan pak Bhabinsa dan pak Bhabinkamtibmas polsek pabuaran yang melakukan patroli, sehingga wilayah gunungsari dan sekitarnya ini jadi aman dan tentram, mudah-mudahan patroli dan silaturohmi ini terus di tingkatkan, sehingga masyarakat gunungsari merasa diayomi dan dilindungi sama polisi dan tentara, ujar Budhi.

Selama kegiatan patroli ini berjalan dengan lancar dan terkendali.

( Humas polsek pabuaran)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *