• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Artis Sinetron Ikatan Cinta, Berlibur di Pesona Krakatau Beach Hotel

Byadmin siberone

Okt 5, 2021

ANYER – siberone.co.id
Kalangan Artis sudah mulai datang di Pantai Anyer, salah satunya Artis Sinetron Ikatan Cinta yang berlibur di Pesona Krakatau Beach Resort Anyer, Sabtu (02/10/2021).

Pariwisata Anyer sudah menggeliat kembali, walaupun situasi masih pandemi dengan tetap menerapkan prokes sesuai prosedur di masing-masing hotel dan cottage di kawasan wisata Anyer.

Glenca Chysara, artis sinetron Ikatan Cinta berlibur bersama keluarga di Pesona Krakatau Beach Hotel Anyer akhir pekan lalu “Saya Senang bisa membantu promosi pariwisata Anyer, kepada semua teman-teman ayo berlibur ke Anyer di Hotel Pesona Krakatau yang sangat indah pemandangannya, apalagi pantai pasir putih dengan Water Sportnya dan tidak jauh dari Jakarta. Berlibur ke pantai Anyer untuk menghilangkan kejenuhan yang hampir dua tahun di batasi bepergian kemana-mana,” ajak Glenca, dengan nada promosi.

Sementara, General Manager Pesona Krakatau Beach Hotel, Yurlena Rachman sangat senang bahwa artis pun mau menginap di hotelnya, bahkan artis cantik ini mau membantu promosi pariwisata Anyer dengan “menyampaikan keindahan pantai Anyer dan mengajaknya berkunjung ke Anyer. Jika mau menginap merekomendasikan Hotel Pesona Krakatau Anyer,” ujarnya.

Dengan kembali pulihnya pariwisata Anyer – Cinangka, maka perekonomian akan bangkit di sektor pariwisata, tingkat hunian hotel bertambah, para pedagang pantai ada penghasilan.
“Pesona Krakatau Beach Hotel, mengikuti aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, walaupun sudah memasuki wilayah resiko rendah penularan Covid-19, di kawasan wisata ini,” tambah Lena, panggilan akrab General Manager. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *