• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Implemetasikan Program Kapolda Banten, Polsek Padarincang Polres Serang Kota Sambang Ulama

Byadmin siberone

Okt 4, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Minggu (03/10/2021)Kanit Binmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Octa Melaksanakan 12 program Kapolda Banten yaitu “Rukun Ulama Umaro” melakukan silaturahmi kepada tokoh agama Haji Fahru kampung Cilongkrang Desa Ciomas Kecamatan Padarincang.

Pada kegiatan silaturahmi pada tokoh agama tersebut, BRIPKAOcta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama Haji Fahru untuk mendukung tugas – tugas Polisi.

Selanjutnya juga menghimbau kepada tokoh agama agar mematuhi protokol kesehatan juga patuhi 5 M guna cegah penyebaran virus covid-19. Kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain – lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu Haji Fahru mengatakan bahwa sangat senang dengan pak polisi polsek padarincang yang melakukan Sowan, sehingga wilayah sekitarnya ini jadi aman dan nyaman. “Mudah-mudahan silaturohmi ini terus di tingkatkan, sehingga masyarakat Padarincang merasa diayomi dan dilindungi sama polisi,” ujarnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H melalui Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten IPTU Haris Munandar, SH membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada Personil Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten untuk selalu menjalin silaturahmi antara Anggota Polri dengan tokoh agama sesuai dengan 12 program Kapolda Banten yaitu “Rukun Ulama Umaro”.

“Kita menjalankan program Kapolda Banten dengan sambang tokoh agama, ini untuk menjalain silaturahmi dan kedetan polri dengan para ulama umaro,” jelasnya. (HUMAS)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *