• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Antisipasi Kepadatan Kendaraan di Jalan Serang – Pandeglang, Polsek Baros Polres Serang Kota Gatur Lalin

Byadmin siberone

Okt 4, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Personil Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima. Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di depan Pasar Baros, dan pertigaan Pasar Baros, Senin, 04 Oktober 2021.

Seperti yang terlihat di depan Pasar Baros, tampak petugas Polsek Baros sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan masyarakat yang akan berbelanja.

Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas. Oleh karena itu, Polsek Baros berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan.

Kapolsek Baros, AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri.

“Hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Baros serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya. (HUMAS)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *