• Kam. Des 1st, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Antisipasi Arus Balik Liburan, Petugas Polsek Baros Polres Serang Atur Lalu Lintas

Byadmin siberone

Okt 4, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Walaupun hari libur bagi anak sekolah dan pegawai Negeri sipil, namun kepadatan arus kendaraan di wilayah Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten masih cukup padat yang perlu diatensi Petugas.

Kesiapan personil Polsek Baros dalam melaksanakan pengaturan dan pelayanan terhadap aktifitas masyarakat di sore hari dengan menjaga dan mengatur arus lalu lintas di Sepanjang jalur rawan macet khususnya simpang Baros.

Sebagai upaya ciptakan kamseltibcar lantas (keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas ) dengan mengatensi mengantisapasi arus lalu lintas yang cukup padat  di sore hari sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas di simpang simpang jalan yang rawan macet dan rawan kecelakaan.

Aiptu Deden Isdendi selaku Kepala SPK bersama anggota Polsek Baros yang bertugas melaksanakan pengaturan dan pengamanan, simpang Pasar Baros Jalan Raya Serang-Pandeglang, Minggu (3/10/2021) yang merupakan tugas rutinnya setiap sore, apalagi hari minggu merupakan arus balik untuk para wisatawan yang telah melaksanakan liburan.

“Mencegah terjadi kemacetan di sore hari dan upaya menciptakan keamanan serta kelancaran aktifitas masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian,” ungkap Aiptu Deden.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna mengatakan secara rutin setiap pagi dan sore serta waktu – waktu tertentu kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya setiap sore dengan tujuan pelayanan yang maksimal dengan pengaturan arus kendaraan.

“Sehingga potensi tidak berkembang menjadi ambang gangguan atau gangguan Nyata, demi kamseltibcar lantas tercipta,”  tambah Kapolsek Baros. (HUMAS)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *