• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Polsek Waringinkurung Laksanakan Giat Saba Pesantren

Byadmin siberone

Okt 1, 2021

SERANG KOTA — siberone.co.id
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten BRIGADIR Ragil Nuryanto untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yaitu melaksanakan kegiatan Commander Wish Kapolda Banten “SABA PESANTREN” bersama dengan Santri dan Ustad H. MUHTAJI di Pondok Pesantren Al RIDHO Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Jumat, (01/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauh kerumunan, mengurangi mobilitas, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari Covid 19.

Kapolsek Waringinkurung AKP. PARONI mengatakan, dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Desa Sukadalem Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung duduk bersama dengan para santri dan pengasuh Pesantren Al RIDHO Desa Sukadalem pada giat Saba Pesantren.

“Dimana hal tersebut adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 5, yaitu Saba Pesantren,” ucap Kapolsek Waringinkurung.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Saba Pesantren” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” jelasnya. (HUMAS)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *