• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Walantaka Polres Serang Kota Rutin Patroli Setrong Point

Byadmin siberone

Okt 1, 2021

KOTA SERANG – siberone.co.id
Dalam rangka mencipatakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polsek Walantaka, Polres Serang Kota, Polda Banten, kegiatan patroli strong point di beberapa titik rawan kriminalitas, terutama di malam hari.

Adapun lokasi yang dituju tim patroli malam Polsek Walantaka, yaitu pemukiman, waralaba, serta jalur Serang – Jakarta, tepatnya di Kelurahan Kalodran.

Kapolsek Walantaka, AKP Sudibyo B Hadi W mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Walantaka pada malam hari dan menjelang pagi hari.

“Kami rutin melaksanakan Patroli malam hari dan pemantauan situasi Kamtibmas menjelang pagi hari guna mencegah gangguan Kamtibmas terutama kejahatan jalanan yang sangat meresahkan masyarakat,” kata Kapolsek kepada awak media, Jumat, 01 Oktober 2021.

Pihaknya juga melakukan patroli dialogis dengan menyapa warga masyarakat dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Diharapkan dengan dilakukannya patroli ini masyarakat bisa merasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat yang beraktifitas maupun yang istirahat akan merasa tenang dengan kehadiran Polisi yang berpatroli dan wilayah hukum Polsek Walantaka tetap aman dan kondusif hingga pagi,” pungkasnya.

“Kami juga ingatkan warga untuk selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan. Selalu tetap berkoordinasi dengan Kepolisian,” ujar AKP Sudibyo.

Pada patroli itu juga, pihaknya memastikan bahwa kondisi lingkungan di wilayah hukumnya dalam keadaan aman dan terkendali. (HUMAS)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *