• Sel. Jul 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota Yok Ngopi Wae Bersama Ulama

Byadmin siberone

Okt 1, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Anggota Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Oka, berupaya untuk menjaga kamtibmas aman di wilayah Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Dilaksanakannya Program Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae dikediaman Haji Mahfud Kampung Serdang Jaya Desa Citasuk Kecamatan Padarincang beliau sebagai Tokoh Agama di kampung tersebut, Kamis (30/9/2021).

BRIPKA Oka mengatakan untuk menjaga kamtibmas pihaknya melakukan program Polda Banten yaitu Yuk Ngopi Wae, disalah satu kediaman Tokoh Agama.

“Ini rutin dilakukan untuk menjaga kamtibmas dan maningkatkan silaturahmi antar tokoh dengan Polisi,” ucapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Padarincang IPTU Haris Munandar. SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakuakan untuk menjaga silahturahmi, agar kedekatan personil Kepolisian dengan ulama untuk saling menjaga keamanan dan ketentraman warga masyarakat khususnya Kecamatan Padarincang, disamping itu juga personil memberikan himbauan protokol kesehatan.

“Personil Polsek Padarincang melakukan sowan dan silahturahmi sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, dalam hal ini di tujukan kepada ulama dan umaroh serta keluarga besar Kampung Serdang Jaya Desa Citasuk agar dengan sowan ini bisa bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan wilayah padarincang,” jelasnya.

Sementara itu Haji Mahfud mengatakan bahwa sangat senang dengan Polsek Padarincang yang melakukan sowan, sehingga wilayah sekitarnya ini jadi aman dan nyaman.

“Mudah – mudahan patroli dan silaturohmi ini terus di tingkatkan, sehingga masyarakat Padarincang merasa diayomi dan dilindungi sama polisi,” ujarnya. (HUMAS)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *