• Sel. Jul 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Wujudkan Herd Imunnity, Polsek Cijaku Polres Lebak Gebyar Vaksinasi Sasar Karyawan Perkebunan Karet PT. Banten Planting

Byadmin siberone

Sep 30, 2021

LEBAK – siberone.co.id
Guna mendukung program pemerintah Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh jajaran Polri guna ciptakan Herd Immunity Seperti halnya yang dilakukan Polsek Cijaku, Polres Lebak, Polda Banten. Hari ini, Kamis 30/9/2021, Polsek Cijaku kembali menggelar gebyar vaksinasi Dosis 1 dan 2 Untuk Umum.

Pada giat vaksinasi yang digelar dikantor Perkebunan Karet PT. Banten Planting ini, Pihak Polsek Cijaku melibatkan para petugas medis dari Puskesmas Rawat Inap Cijaku. Masyarakat dari berbagai wilayah Cijaku berdatangan ke perkebunan dan langsung mendaftarkan diri.

Kegiatan dipimpin Langsung oleh Kapolsek Cijaku bekerjasama dengan Puksesmas Rawat Inap Cijaku.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Cijaku IPTU KASIH SUPARJA mengatakan.
“Hari ini Polsek Cijaku Polres Lebak bekerjasama dengan Puskesmas rawat inap Cijaku melaksanakan Kembali Gebyar Vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan 2 bertempat di Kantor Perkebunan Karet Kandangsapi Desa Kandangsapi Kec. Cijaku, Lebak,” Ujarnya.

“Target hari ini 250 orang dengan sasaran untuk umum 250. Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat Cijaku di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.

Ia pun mengapresiasi dan berterimakasih kepada warga masyarakat Cijaku terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini. Sebelumnya, kata Kapolsek, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya pun sudah menyasar seluruh kalangan masyarakat wilayah kecamatan Cijaku.

“Kesadaran dan antusias warga masyarakat kecamatan Cijaku untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” kata Kapolsek. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *