• Jum. Apr 19th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Wakil Ketua MUI Kota Serang Dukung Polres Serang Kota Polda Banten Jaga Kamtibmas

Byadmin siberone

Sep 30, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang H. Anas Tajudin berikan Penghargaan dan Apresiasi kepada Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., atas segala keberhasilan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polres Serang Kota.

“Kami masyarakat Kota Serang memberikan penghargaan dan apresiasi tinggi kepada bapak Kapolres Serang Kota dan seluruh jajaran yang berhasil melakukan tindakan pengamanan terhadap objek vital dan juga termasuk keamanan dan ketertiban saat kedatangan bahwa presiden Republik Indonesia kunjungan di Kota Serang,” kata Wakil Ketua MUI Kota Serang H. Anas Tajudin, melalui testimoni di kediamannya, Rabu (29/9/2021).

H. Tajudin, menuturkan, Bahwa pengungkapan pengungkapan kasus yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Serang Kota merupakan bagian dari tugas yang mulia.

“Keberhasilan mengungkap berbagai kasus merupakan tugas yang mulia dan jangan sampai kendor,” ungkapnya.

Tegakkan hukum ketertiban umum kepada siapapun yang melakukan pelanggaran-pelanggaran dan oleh karena itu tanggung jawab dari Kapolres Serang Kota dan jajaran.

“Kami mendukung Polres Serang Kota dan jajaran, aje kendor,” pungkasnya. (HUMAS).

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *