• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Tinjau SKD CPNS Kumham Banten, Sekretaris BPSDM Sampaikan Komitmen Pelaksanaan Seleksi CPNS Yang Bersih dan Transparan

Byadmin siberone

Sep 30, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Pagi ini, Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, R. Natanegara Kartika Purnama, berkesempatan memantau Pelaksanaan SKD CAT Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Kamis (30/09).

Didampingi Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM, Yayah Mariani, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi, Natanegara Menyapa para peserta secara langsung di Ruangan Pelaksanaan Ujian, Natanegara sekaligus menyampaikan komitmen Kementerian Hukum dan HAM dalam Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021.

“Saya ingin menyampaikan komitmen dan kami menjamin bahwa dalam Seleksi CPNS ini tidak ada Praktek KKN atau permainan uang apapun. Jangan pernah percaya pada calo. Saya pastikan tidak ada. Karena saat ini yang bisa meolong Saudara sekalian, hanyalah diri Sauadra sendiri. Tentunya dengan izin Tuhan. Sehingga, jika nanti Saudara berhasil lulus, itu adalah hasil kerja keras dan do’a Saudara sekalian”, ujarnya.

“Saudara sudah berhasil sampai pada Tahap SKD CAT, ini menunjukan Saudara punya komitmen dan keinginan besar untuk menetukan nasib Saudara. Berpikir dengan jernih sebelum Saudara mengerjakan ujian. Yakin pada diri sendiri, Saudara pasti mampu dan bisa. Selamat mengikuti ujian. Semoga sukses”, tandasnya. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *