• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Peserta Binlat Polres Pandeglang Laksakan Binrohtal

Byadmin siberone

Sep 30, 2021

Pandeglang – siberone.co.id
Untuk meningkatkan kualitas iman dan Taqwa kepada Tuhan YME, Polres Pandeglang Polda Banten secara rutin melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) setiap hari Kamis.

Kamis (30/9/2021) sekitar pukul 07.30 wib setelah apel pagi dilaksanakan binrohtal yang diikuti oleh 30 Peserta Binlat sesuai agama masing-masing. Untuk yang beragama Islam bertempat di masjid As-Sofwan Polres Pandeglang dan bagi peserta selain muslim menyesuaikan diruangan yang disiapkan.

Hadir di masjid As-Sofwan diantaranya Kassubagwatpers Polres Pandeglang IPTU yayan Dastian SH. Beserta Staff Bag SDM Polres Pandeglang Sebagai Pendamping Peserta Binlat.

Dalam sambutannya, Kassubagwatpers berpesan kepada seluruh peserta untuk wajib mengikuti kegiatan Binrohtal karena untuk merefresh atau menyegarkan pikiran melalui siraman rohani yang disampaikan Ulama sebagai bekal hati agar lebih tenang dan lebih bersamangat diniatkan untuk ibadah.

“Saya harapkan semua peserta yang tidak ada kegiatan wajib mengikuti, untuk merefresh atau menyegarkan pikiran kita agar lebih tenang. Hal ini akan berdampak saat bertugas pasti lebih semangat karena semua diniatkan untuk ibada kepada Allah SWT,” pesannya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *