• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Pulomerak Sidak Penerapan Prokes di UPTD Terminal Terpadu Merak

Byadmin siberone

Sep 29, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Saat ini pandemi covid-19 belum berakhir oleh karenanya Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten dalam pelaksanaan tugasnya melakukan sidak di areal UPTD Terminal Terpadu Merak, pada hari Rabu dini hari (29/09/21).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH melalui Panit Shabara Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten IPTU T. Sitorus menyampaikan bahwa guna menekan terpaparnya covid-19 maka Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengambil langkah-langkah yaitu pendisiplinan Prokes dan 5M.

Oleh sebab itu polsek Pulomerak tak henti-hentinya melaksanakan pendisiplinan Prokes, wujud nyatanya yaitu anggota Polsek Pulomerak melaksanakan patroli rutin dan juga mengecek langsung ke warga bagi yang tidak mematuhi Prokes, tutur T. Sitorus.

Menurut Almansyah selaku kepala di UPTD Terminal Terpadu Merak bahwa kami pun tak henti-hentinya menghimbau para pedagang dan pengunjung di Terminal Terpadu Merak untuk tetep menggunakan masker dan tetap menjaga jarak guna terhindar terpaparnya covid-19.

Kegiatan membagikan masker berlangsung dengan aman dan tertib dengan menjalankan secara Prokes,” tutup Margiana.
(Humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *