• Kam. Des 1st, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Curug Polres Serang Kota Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi

Byadmin siberone

Sep 29, 2021

Serang Kota – siberone.co.id

Setiap pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktifitasnya tidak terkecuali pegawai pemerintahan Provinsi Banten, rata-rata mereka menggunakan Kendaraan Pribadi dan Transportasi Umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari meningkat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari, mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB, anggota Polsek Curug Polres Serang Kota ditempatkan disimpang lampu merah boru kelurahan cilaku kecamatan curug kota serang untuk melaksanakan protap pagi berupa pengaturan Lalu Lintas.

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP.Dedi Rudiman SH mengatakan, dengan adanya kepadatan kendaraan disaat Pegawai Kantoran berangkat dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari–hari, kapolsek menempatkan anggota untuk melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas.

“Ini kita laksanakan untuk mencegah terjadinya kemacetan Lalu Lintas dan Laka Lantas,” ucap kapolsek, Rabu (29/09/2021).

Kapolsek Dedi juga mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan arus lalu lintas itu merupakan Protap pagi yang harus dilaksanakan tiap hari, dan sebagai pelayanan Polri untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” tutup Kapolsek (humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *