• Rab. Jul 24th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Petugas Polres Serang Kota Dan Polsek Serang Amankan Unjuk Rasa Mahasiswa

Byadmin siberone

Sep 29, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Personil Polres Serang Kota Polda Banten bersama personil gabungan dari Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten dipimpin Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di Perempatan Sumur Pecung Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang, Selasa (28/9/2021) siang.

Massa yang melakukan aksi unjuk rasa tersebut tergabung dalam Koalisi Mahasiswa DPC GMNI, Sempro, Sapta PP Untirta,Kumala, Kumandang, KMS 30, PMII Uin, LBH, SWOT dan SMGI DPC GMNI, yang berjumlah kurang lebih 50 orang dipimpin oleh Sdr. Dibas.

Dalam aksinya, para mahasiswa meminta stop kriminalisasi terhadap mahasiswa, ciptakan suasana Demokrasi terhadap Mahasiswa., Pulihkan demokrasi yang terciderai, dan ciptakan kondisi aman dan harmonis bagi aktifis mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisonno S.H,MH, mengajak para pengunjuk rasa, agar menyuarakan aspirasinya tetap mematuhi protokol kesehatan serta tertib dalam menyuarakan aspirasinya.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono mengatakan,” Pengamanan demo kami laksanakan dengan cara humanis, agar tercipta kondisi yang aman tertib dan terkendali,” kata Kapolsek.
(hHmas polsek serang)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *