• Sen. Jul 15th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Laksanakan Giat Binredawan, Ini Upaya Polsek Walantaka Dalam Menjaga Generasi Muda

Byadmin siberone

Sep 29, 2021

Serang Kota – siberone.co.id
Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari laksanakan program Dit Binmas Polda Banten Binredawan (Pembinaan Remaja, Pemuda dan Wanita) Sebagai Upaya menyelamatkan generasi masa depan.
Pembinaan yabg di lakukan oleh Brigpol. Tantyo sambangi pemuda di Lingkungan Lipatik Kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Rabu (29/9/2021), Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Brigpol.Tantyo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari selalu menyampaikan himbauan terhadap remaja agar tidak mengunakan Narkoba serta kenakan remaja.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W maksud dan tujuan Program KRYD
Dengan kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut Brigpol. Tantyo selalu menyampaikan himbauan terhadap pemuda akan bahaya dari Narkoba, dan jagan sampai terjerumus dengan narkoba di karanakan sanggat merusak masa depan terutama bagi usia muda, lebih baik kita habiskan waktu dengan kegiatan yang bermanfaat,” Ujar Tantyo.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Covid-19.

“Ketua Pemuda linkungan Lipatik sdr Memed sanggat atensi atas himbauan yg di berikan oleh Bhabinkamtibmas supaya pemuda di linkungan Lipatik Kelurahan Tegalsari jagan sampai salah pergaualan terutama masalah Narkoba karna dampaknya sangat merusak masa depan dan kesehatan dan mengerakan pemuda untuk lebih kreatip dalam mengembangkan bakatnya.

(Humas Polsek Walantaka)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *