• Sen. Apr 22nd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kapolresta Tangerang di Dampingi Kapolsek Mauk Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi 1000 Dosis di Desa Kosambi

Byadmin siberone

Sep 29, 2021

Kab.Tangerang – siberone.co.id
Pandemi Virus Corona atau disebut Covid-19 di Kabupaten Tangerang belum berakhir, Vaksinasi terus digencarkan Pemerintah, TNI-Polri, swasta dan masyarakat terus membantu pelaksanaan Vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity.

Dalam kegiatan vaksinasi presisi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di dampingi Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo, Sekretaris Kecamatan(Sekcam)  Sukadiri Nurhanudin, AKP Yono Taryono Kasi Propam dan Kepala Desa Kosambi A Rohman tinjau kegiatan vaksinasi presisi 1000 dosis yang dilaksanakan oleh Polsek Mauk Polresta Tangerang yang bertempat di Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/9/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi presisi di bantu tenaga kesehatan 17 Orang, vaksinator 3 Orang, skrining 7 Orang dan Relawan  Mahasiswa Penanggulangan Covid-19 sebanyak 7 Orang.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, vaksinasi sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus tersebut.

“Vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, kami siapkan dengan target 1000 dosis,” terang Kapolsek.

“Sebelum divaksinasi ada beberapa tahapan-tahapan dalam proses vaksinasi Covid-19, yang pertama yaitu pendaftaran, kedua Skrining, ketiga Vaksinasi dan ke empat Observasi,” ungkapnya.

Kapolsek Mauk menambahkan, bahwa untuk jenis vaksin yang di gunakan adalah Vaksin Sinovac. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *