• Ming. Apr 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Beri Arahan Panitia Seleksi, Kadiv Admin: Layani Peserta Ujian Secara Humanis

Byadmin siberone

Sep 29, 2021

no
Cilegon – siberone.co.id
Sebagai salah satu wujud implementasi Tata Nilai “PASTI”, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten berkomitmen untuk melayani para peserta dan keluarga peserta SKD CAT Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM secara humanis.

Hal tersebut disampaikan Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah dalam arahannya kepada Panitia SKD CAT di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Rabu (29/09).

“Sebagaimana arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, kita harus melayani Para Peserta SKD CAT dengan sebaik-baiknya. Jikalaupun terdapat pengaduan selama pelaksanaan SKD CAT baik dari peserta maupun keluarga peserta, hal yang harus dilakukan adalah tangani aduan tersebut secara humanis”, ujarnya.

Melanjutkan, Novita menyampaikan, Panitia tidak perlu merasa panik jika terdapat aduan yang disampaikan Peserta ataupun keluarga Peserta.

“Sambut dengan humanis, kemudian berikan penjelasan dengan sebaik-baiknya. Tidak perlu merasa panik, karena kita bekerja sesuai dengan ketentuan. Siapkan data dukung seperti cetak Pengumuman. Tetaplah konsisten dengan aturan yang ada”, tandasnya. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *