• Kam. Apr 25th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Wakasat Polair Polresta Tangerang Polda Banten Berikan Arahan Kepada Personil Sat Polair Dalam Kegiatan Apel Pagi

Byadmin siberone

Sep 28, 2021

Tangerang – siberone.co.id
Dalam rangka pelaksanaan tugas sehari – hari, Wakasat Polisi Perairan Polresta Tangerang IPTU I Ketut Rinden mempin apel pagi. Selasa (28/09/2021) Pukul 08.00 wib, dalam pelaksanaan apel pagi wakasat Polair Polresta Tangerang memberi arahan – arahan tentang pelaksanaan tugas dilapangan memberikan atensi penting dari pimpinan.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Wakasat Polair Polresta Tangerang guna meneruskan perintah-perintah pimpinan serta untuk memberi motivasi kepada personilnya dalam pelaksanaan tugas serta menyampaikan perkembangan situasi terkini terkait dengan pandemi Covid-19.

”Beberapa penekanan pimpinan yang harus diteruskan kepada personil Polair, antara lain menggiatkan pelaksanaan apel Pagi serta melaksanakan sambang yang menyentuh langsung kepada masyarakat nelayan pesisir dan menyampaikan kepada masyarakat untuk disiplin dan taat prokes Covid-19,” Ujar I Ketut Rinden.

Wakasat Polair Polresta Tangerang juga memberikan penekanan juga bahwa Polisi Perairan berkewajiban menghimbau kepada masyarakat nelayan melalui patroli pesisir agar setiap melaut selalu memperhatikan cuaca serta mempelajari situasi atau keadaan dilaut sehingga saat melaut tidak terjebak oleh hujan dan angin kencang serta patuhi prokes Covid-19 dimanapun beraktifitas. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *