• Sab. Apr 20th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Curug Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Curug

Byadmin siberone

Sep 28, 2021

Serang Kota – siberone.co.id

Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan Pengamanan giat vaksinasi di UPT Puskesmas Curug Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa (28/09/2021) Pagi.

Pengamanan Vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran Polsek Curug Polres Serang Kota untuk membantu proses jalannya pelaksanaan vaksin berjalan dengan aman dan tertib sehingga tidak terjadi kerumunan hal ini digiatkan agar penyelenggaraan vaksin berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Kanit Samapta Polsek Curug Polres Serang Kota IPDA. Asep Jamal mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Curug setiap hari senin sampai kamis terpantau dilapangan antusias masyarakat yang akan ikut vaksin sangat tinggi, sedangkan jumlah vaksin yang disediakan hanya 10 vial untuk 100 orang saja jadi dengan banyaknya antusias masyarakat dan keterbatasan jumlah vaksin sangat perlu adanya kehadiran Polisi untuk memberikan himbauan dan penerapan Prokes.

Jadi dengan situasi seperti itu sangat perlu untuk dilakukan pengamanan dan pengawasan ketat Protokol kesehatan guna mencegah Kluster penyebaran Covid-19. Kata Kanit Asep.

Saat dikonfirmasi melalui telepon Kapolsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten AKP. Dedi Rudiman, S.H., menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Curug agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai dengan Protokol Kesehatan.

“Karena berpotensi kerumunan jadi kita tempatkan anggota disana untuk membantu pihak puskesmas dalam pelaksaan vaksin agar berjalan aman dan tidak ada yang langgar protokol kesehatan selama penyelenggaraan vaksin”, tutup Kapolsek Dedi.(Humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *