• Sab. Jul 13th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Tembok, Patroli Polsek Kasemen Polres Serang Kota Datangi TKP

Byadmin siberone

Sep 28, 2021

Serang kota – siberone.co.id
Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten,mendatangi tempat kejadian perkara(TKP) kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Banten Lama Kampung Kebalen Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, Senin (27/9/2021) Pukul 21.15 Wib.

BRIGPOL Aris dan BRIGPOL Nurdin yang berada di kawasan banten lama,tidak jauh dari lokasi kecelakaan mendapat laporan dari masyarakat,bahwa telah terjadi kecelakaan sepeda motor warna putih merah dengan No.Pol: B-3801-BSW yang melaju dari arah serang menuju banten lama

Anggota patroli kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menemukan dua korban yang terluka, kemudian membawanya ke RSUD DRAJAT untuk pengobatan.

BRIGPOL ARIS saat di konfirmasi,”Benar telah terjadi kecelakaan di kampung Kebalen Kelurahan Banten kecamatan Kasemen,sepeda motor No.Pol:B-3802-BSW yang di kendarai Sdr.Saidia dan rekanya warga kecamatan mancak.kedua korban mengalami luka-luka dan sekarang sudah dibawa ke RSUD DRAJAT,” ujar Aris.

Menurut keterangan warga yang ada di lokasi kejadian sdr.MUNIP menjelaskan.”awal mula motor dari arah serang menuju banten lama dengan kecepatan tinggi pada saat di tikungan motor tidak bisa di kendalikan dan menabrak tembok rumah warga,” tutup Munip. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *