• Rab. Apr 17th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pembagian Masker Gratis yang di Lakukan Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota

Byadmin siberone

Sep 28, 2021

Polres Serang Kota – siberone.co.id

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota BRIGPOL. Ragil Nuryanto,S.H bagi-bagi masker secara gratis Di Kampung Gegeneng Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung.
Selasa, (28/09/2021).

Kegitan tersebut dinilai sama warga sangat tepat. Sebab, dengan masker yang dibagikan, warga bisa melakukan pencegahan dan antisipasi dari bahaya penularan Coronavirus Disease (COVID-19).

Apalagi saat ini sedang diberlakukan PPKM,
Bapak Yudi, salah satu warga yang mendapatkan Masker Gratis mengaku, sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah membagi-bagikan masker gratis kepada warganya di tengah pandemi COVID-19 dan pemberlakukan PPKM tersebut.

“Tentu jadi sangat berarti sebagai antisipasi dari penularan COVID-19. Apalagi saat ini sedang diberlakukan PPKM,” ujar Yudi.

Warga Sambut Baik Pemberian Masker Gratis yang di berikan Oleh Anggota Bhabinkamtibmas.
Hal sama diungkapkan Yudi warga yang menerima Masker Gratis. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan Bhabinkamtibmas yang memberikan masker kepada warga dinilai tepat dan sangat membantu warga dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan COVID-19.

“Alhamdulillah sekarang jadi punya banyak pilihan. Jika satu dicuci, maka bisa gunakan yang lain, jadi bisa gantian,” tandasnya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *