• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kali ini Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Bersama PT.BCS Serbu Vaksin Sinovac

Byadmin siberone

Sep 28, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Polsek Pulomerak bersama PT. BCS berkolaborasi dalam pelaksanaan Vaksinasi jenis Sinovac bertempat di PT. BCS KM 115 Kelurahan Rawaarum kecamatan Pulomerak, Senin pagi 28/09/21.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.Ik, mengatakan bahwa kegiatan suntik vaksinasi massal Dosis II yang diselenggarakan oleh PT. BUANA CENTRA SWAKARSA bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Polres Cilegon Polda Banten.

Menurut Fajar Hadi Prabowo selaku pimpinan dari PT. BCS kami menyelenggarakan Vaksin ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam penanganan dan percepatan wabah Covid-19 terutama di lingkungan sekitar PT. BCS khususnya dan masyarakat rawaarum pada umumnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini team vaksinator dari Medis Provinsi Banten sebanyak 114 orang dengan 14 orang panitia dari PT. BCS.
Kegiatan Vaksin ini diperuntukan penerima dosis ke 2 jenis Sinovac berjumlah 2000 orang.

Kapolsek Pulomerak menerangkan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi ini kami menurunkan personil guna pengamanan kegiatan sebanyak 23 orang. Hal ini bermaksud agar pelaksanaan vaksin dapat berjalan dengan aman dan tertib, tutup Fauzan.
(Humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *