• Sel. Jul 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Hari Ini Giliran Sekretaris Balitbangkumham Tinjau Pelaksanaan CAT Seleksi CPNS Kumham Banten

Byadmin siberone

Sep 28, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Pelaksanaan SKD Berbasis CAT Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 hari ke-3, Selasa (28/09), ditinjau langsung oleh Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM, Yayah Mariani.

Kehadiran Yayah Mariani disambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib didampingi Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris.

Dalam tinjauannya, Yayah melihat langsung setiap Pos yang harus dilalui Para Peserta SKD CAT mulai dari tiba di lokasi Ujian hingga memasuki Ruang Ujian.

Terlebih dahulu, Yayah menyapa para Panitia yang berada di Pusat Informasi dan Pengaduan. Disini, Yayah mendapatkan penjelasan dari Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana selaku Koordinator Pusat Informasi dan Pengaduan.

“Pusat Informasi dan Pengaduan disiapkan untuk memberikan semua informasi terkait Pelaksanaan SKD CAT. Disini kami juga menyiapkan Komputer dan Printer untuk para peserta yang lupa membawa dokumen persyaratan seperti Kartu Ujian, Cetak Bukti Vaksin dan Deklarasi Sehat”, papar Agus Suryana.

Selanjutnya, Yayah beranjak menuju Pos lainnya mulai dari Pos Pengecekan Suhu Badan, Pos Penitipan Barang Bawaan, Pos Pemeriksaan Kelengkapan Dokumen Persyaratan, Pos Registrasi PIN CAT, dan terakhir meninjau langsung pelaksanaan ujian di Ruang Ujian CAT.

Yayah menilai pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Berbasis CAT Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 telah berjalan dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kami mengapresiasi jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang telah melaksanakan SKD Berbasis CAT dengan sangat baik serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 sesuai ketentuan. Semoga pelaksanaan Seleksi berjalan sukses dan lancar hingga akhir pelaksanaan nanti”, ujarnya. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *