• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Sambang Door to Door System Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Byadmin siberone

Sep 28, 2021

Polres Serang Kota – siberone.co.id
Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota BRIPKA. TAUFIK melaksanakan DDS (Door To Door System) di kediaman Pak Sahid Kampung Pagarwaru Desa Cokop Sulanjana Kecamatan Waringinkurung, Selasa, (28/09/2021).

Kegiatan DDS atau kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cokop Sulanjana melaksanakan silaturahmi ke rumah Bapak Sahid. “Sudah menjadi tugas kami Bhabinkamtibmas untuk melakukan DDS (Door To Door System) atau mendata Kepala Keluarga, menyambangi warga, menjalin silaturahmi, dengan masyarakat sambil memberikan pesan Kamtibmas untuk menjaga kamtibmas di desa agar tetap aman dan nyaman,” ujar Taufik.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, Bapak Sahid selaku warga masyarakat Desa Cokop Sulanjana merasakan nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungannya kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap Bapak Sahid warga Desa Cokop Sulanjana yang di kunjungi Bhabinkamtibmas BRIPK. Taufik.

Kapolsek Waringinkurung AKP. PATONI, SIKom, MM menyampaikan “bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke desa atau DDS (Door To Door Syestem) merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya agar kamtibmas tetap kondusif,” Ungkap Kapolsek.

(Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *