• Rab. Jul 24th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan Pengaturan Pagi

Byadmin siberone

Sep 27, 2021

Polres Serang Kota – siberone.co.id
Kehadiran Polisi khususnya dari Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten di tengah – tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari.

Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Seperti tampak terlihat personil Polsek Taktakan AIPTU Mashar melaksanakan Strong Point Pagi di Simpang Empat Klinik Fatimah Kel. Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang, Senin (27/9/2021).

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan,” penggelaran personil di lapangan pada saat pagi hari perlu kita laksanakan, mengingat di pagi hari arus lalu – lintas mulai ada peningkatan yang bersamaan sehingga sangatlah perlu kehadiran anggota Polri untuk membantu kelancaran lalu – lintas,” ujar Kapolsek Taktakan saat di konfirmasi.

Selain melaksanakan strong point pagi, personil juga kita ingatkan agar tidak segan – seganya selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

“Saya juga sampaikan kepada anggota yang ada di lapangan agar tidak segan mengingatkan masyarakat yang melintas di jalan agar tetap mematuhi Prokes yaitu tetap memakai masker, hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Taktakan,” tegas AKP Tohirudin.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point Pagi ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya.

“Dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik di wilayah Kecamatan Taktakan,” pungkas Kapolsek Taktakan. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *