• Sel. Jul 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Leuwidamar Polres Lebak gelar Vaksinasi di Destinasi Wisata, Pulang Bawa Bingkisan

Byadmin siberone

Sep 27, 2021

LEBAK – siberone.co.id
Salah satu upaya pemerintah menggencarkan vaksinasi untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok. Upaya vaksinasi pun dilakukan di banyak tempat. Sentra-sentra vaksinasi mulai didirikan, Destinasi wisata pun jadi alternatif agar asik dan menarik. Seperti yang dilakukan Polsek Leuwidamar Polres Lebak telah menggelar Vaksinasi di Destinasi Wisata Saba baduy di Desa Bojongmenteng Kec. Leuwidamar, Senin (27/09/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi menyampaikan, “Kali ini kita gelar Vaksinasi di Destinasi wisata saba baduy terbuka untuk umum dengan harapan masyarakat semakin antusias untuk divaksin, ujar Sudedi.

Kata Sudedi selain menggelar vaksinasi di Destinasi wisata, masyarakat yang telah di suntik vaksin mendapatkan bingkisan.

“Kami sengaja gelar vaksinasi di Destinasi wisata saba baduy agar lebih rileks sambil melihat pemandangan yang asik dan indah, kemudian yang sudah di vaksin mendapatkan bingkisan dengan harapan agar masyarakat semakin antosias mau di suntik vaksin untuk mengurangi beban warga karena dampak pandemi covid-19,” tutur Sudedi.

“Alhamdulilah antusiasme masyarakat tinggi untuk mengikuti vaksinasi, namun tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan mentaati 5M, target vaksin kali ini 500 orang,” sambung Sudedi.

Kapolsek menghimbau “bagi masyarakat yang belum vaksin dosis I maupun dosis II agar segera di vaksin datangi tempat-tempat vaksinasi untuk mencapai herd immunity” agar tidak mudah terpapar covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Ramin (28) warga masyarakat Desa Kanekes Kec Leuwidamar yang ikut vaksin dosis I merasa senang, selain di vaksin pulang bawa bingkisan.

“Walapun sempat degdegan liat jarum suntik, tapi alhamdulilah seneng biasa ikut vaksin biar imunnya kuat, dapat bingkisan pula, alhamdulilah terimakasih pak polisi,” tutur Ramin. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *