• Kam. Des 1st, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kanwil Kumham Banten Ikuti Ngobrol Bareng OPHI Bahas Penegakan Hukum Lintas Negara

Byadmin siberone

Sep 27, 2021

Semarang – siberone.co.id
Mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kepala Bidang Hukum, Septi Erni dan Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Rahadyanto hadir dalam Diskusi Ngobrol Bareng OPHI “NGOPHI” dengan Tema “Peran Kerja Sama Internasional dalam Penegakan Hukum Lintas Negara dan Diskusi Publik terkait Layanan Apostille” yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal AHU Kementerian Hukum dan HAM, Senin (27/09).

Bertempat di Hotel Gumaya Tower, Semarang, kegiatan turut dihadiri para Pimpinan Tinggi dari Direktorat Otoritas Pusat dan Hukum Internasional, Perwakilan dari US Embassy, Kakanwil Jateng dan Kakanwil DIY, Kadiv Yankumham DKI Jakarta, Jateng, Jabar, dan DI Yogyakarta, Asda Setda Provinsi Jateng, Aspidum Kejati Jawa Tengah, Ketua Pengadilan Negeri Semarang, Perwakilan dari Bareskrim Polri dan Polda Jateng, Perwakilan Akademisi dan Mahasiswa dari Perguruan Tinggi di Semarang.

Diawali dengan Sambutan Selamat Datang oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Yuspahruddin, Kegiatan Diskusi dibuka secara resmi oleh Direktorat Jenderal AHU, Cahyo Rahadian Muzhar.

Kegiatan Diskusi ini juga mengadirkan para Narasumber dari US Embassy, Bareskrim Polri, Direktorat Hukum Internasional Kementerian Luar Negeri dan Universitas Indonesia. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *