• Rab. Apr 17th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Giat Preventif dan Preemtif di Desa Klebet

Byadmin siberone

Sep 27, 2021

Kab.Tangerang – siberone.co.id
Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Bripka Suhendra melaksanakan giat Preemtif dan Preventif jelang pemilihan kepala desa, kegiatan tersebut dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Desa Klebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Senin (27/9/2021).

Adapun sasaran kegiatan sambang kepada para calon kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Ormas dan OKP.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Suhendra memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan serta selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami juga menghimbau kepada semua pihak untuk sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan,” terang Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek.Mauk.

“Tujuannya dapat memberikan pemahaman Kamtibmas serta edukasi kepada masyarakat untuk mewujudkan pilkades yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *