• Ming. Apr 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Polres Cilegon Polda Banten Giatkan Siskamling

Byadmin siberone

Sep 27, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kontrol Pos Kamling melaksanakan Komunikasi Kamtibmas dengan Petugas Siskamling.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aipda Wawan Setiabudi, S.H. melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten RONDA SISKAMLING menjalin komunikasi dengan Petugas Siskamling agar berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di Lingkungannya.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K, S.H. melalui Kapolsek Purwakarta.IPTU ATEP MULYANA S.H.,M.Si. mengatakan kegiatan Ronda Siskamling tersebut sudah merupakan kegiatan rutin para Bhabinkamtibmas untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Kelurahan binaanya dan sekaligus memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk lebih giat aktip menjaga lingkunganya.

“Dengan adanya kegiatan Ronda Siskamling diharapkan Siskamling dapat digalakkan lagi sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta untuk menciptakan Rasa aman dengan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Mengedukasi Masyarakat supaya selalu mematuhi Prokes Covid 19 Karena Pandemi belum berakhir,Waspada terhadap tindak pidana curanmor dengan memarkirkan kendaraannya di tempat yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda.

Menyambangi setiap Pos Kamling guna menjalin komunikasi Kamtibmas dengan petugas Siskamling di Kelurahan binaan merupakan giat rutin setiap Bhabinkamtibmas Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 27 September 2021,jam 00.50 Wib yang bertempat di Pos Kamling Link. Kubang Lampit RT. 11 / 01 Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. (Sie Humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *