• Rab. Nov 30th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas Personil Polsek Ciwandan Lakukan Strong Point

Byadmin siberone

Sep 27, 2021

Kota Cilegon – siberone.co.iPolsek Ciwandan Polres Cilegon menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan laka lantas , rawan kemacetan, pusat keramaian serta di lokasi perbaikan jalan di sepanjang jalan daerah hukum Polsek Ciwandan, Senin (27-9-2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, SH, S.Ik melalui AKP Ali Rahman CP,S,Ik, MSi selaku Kapolsek Ciwandan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.”Kegiatan stong point yang dilaksanakan di Polsek Ciwandan dengan menempatkan personil dari Unit Lalu lintas dan Unit Sabhara dititik rawan kemacetan atau rawan kecelakaan, yaitu di Simpang JLS Ciwandan depan PT.Semen merah putih, Simpang Brown depan PT.Asahimas Chamical dan simpang beringin pintu masuk Kawasan Industri PT.Krakatau steel.

kegiatan tersebut dilakukan pada pagi hari dan sore hari pada saat jam masuk kerja dan pulang kerja.

Selain itu, program Stong Point ini juga sebagai aksi nyata dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Kita berharap dengan adanya program strong poin yang dilaksanakan, dapat memberikan pelayanan terhadap lapisan warga masyarakat apakah pengemudi, buruh pabrik, pedagang, pegawai kantoran, pengendara, anak-anak sokalah dan lain sebagainya. dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tambah Kapolsek. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *