• Sel. Apr 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Agar Tidak Lengah Akan Prokes, Polsek Cilegon Berkesinambungan Ingatkan Warga

Byadmin siberone

Sep 27, 2021

CILEGON – siberone.co.id
Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menggelar kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Senin pagi (27/09/21).

Sejumlah lokasi didatangi, termasuk para pedagang di pasar tradisional yang berada di Jalan Kyai Haji Tubagus Ismail Ciwaduk Cilegon, kegiatan yang dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Cilegon IPTU Harlen Tampu bolon ini diisi imbauan dan pembagian masker oleh sejumlah anggota Polsek Cilegon dengan memberikan imbauan kepada warga untuk tetap disiplin menjalankan prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan bahwa “Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan tersebut terus kami lakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat, terutama tempat – tempat yang berpotensi mengundang kerumunan,

“Walaupun Cilegon berada di PPKM Level II tapi jika warga tidak diingatkan, tidak menutup kemungkinan potensi penyebaran virus Covid-19 akan meningkat lagi,” Tuturnya.

“Personel Polsek Cilegon secara rutin dan berkesinambungan akan terus mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk selalu menaati dan menjalankan prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Cilegon,” tambahnya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *