• Sen. Nov 28th, 2022

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Sapa Peserta Ujian CAT, Kadiv Administrasi Tegaskan Pelaksanaan Seleksi Bebas Dari Pungli

Byadmin siberone

Sep 26, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Didampingi Tim Pengawas dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal dan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris berkesempatan untuk menyapa para peserta dan memberikan arahannya sebelum ujian dimulai.

“Atas nama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kami mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu Peserta Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 yang telah lolos seleksi Administrasi dan saat ini akan melanjutkan ke Tahapan SKD Berbasis CAT”, ujarnya.

“Perlu kami sampaikan, pelaksanaan seleksi ini bersih dan bebas dari pungutan apapun. Maka kami mengharapkan komitmen yang sama dari Bapak/Ibu para peserta, sehingga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM akan mendapatkan kader-kader yang berkualitas dan berintegritas”, lanjutnya.

Sesuai jadwal, sebanyak 1.500 peserta akan mengikuti SKD Berbasis CAT di hari pertama ini, Minggu (26/09). Peserta dibagi ke dalam 3 (tiga) sesi dengan 500 peserta setiap sesinya.

Hasil Seleksi SKD CAT dapat dilihat dalam Live Score yang disiarkan secara langsung dalam Kanal Youtube Official CAT BKN. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *