• Sen. Mei 20th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kadiv Pemasyarakatan Buka Secara Resmi Pelaksanaan SKD Berbasis CAT Seleksi CPNS Tahun 2021

Byadmin siberone

Sep 26, 2021

Cilegon – siberone.co.id
Kepala Divisi Pemasyarakatan yang juga Koordinator SKD Berbasis CAT Seleksi CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Nirhono Jatmokoadi, membuka secara resmi Pelaksanaan Pelaksanaan SKD CAT, Minggu (26/09).

Didampingi Tim Pengawas dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal, Tim Pengawas dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dan Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Nirhono terlebih dahulu berkesempatan memberikan motivasi kepada 500 peserta SKD CAT yang tergabung di Sesi I.

“Gunakan waktu yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Yakinlah pada kemampuan diri sendiri. Apapun hasilnya nanti, percayalah bahwa itu adalah hasil maksimal dan terbaik yang telah Saudara sekalian lakukan”, ujar Nirhono.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahiim, Seleksi Kompetensi Dasar Berbasis CAT Seleksi CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Tahun 2021, dengan ini saya nyatakan resmi dibuka”, lanjutnya membuka secara resmi pelaksanaan ujian.

Bertempat di The Royale Krakatau, Cilegon, di hari pertama ini, ujian akan diikuti oleh sebanyak 1.500 peserta yang akan dibagi ke dalam 3 (tiga) sesi dengan 500 peserta setiap sesinya. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *